Laman

Sabtu, 06 Agustus 2011

element premium user

Tanda *) merupakan pilihan elemen ke-3, khusus bagi premium user yang dapat mengontrol 3 elemen.
 API :
 + Air+ *) Petir: 
Api menghabiskan chakra dengan cepat, air memiliki water renewal sebagai sumber chakra, ditambah lagi air memiliki 2 disabling jutsu water bundle dan Prison Colliding Wave untuk mengambil waktu ketika kita charge chakra ataupun mau melakukan combo. 
FAQ
Kenapa petir?
Jika kita bicara api maka kita akan bicara damage besar... apalagi kalo di tambah crit.... Wow... PakeLightning charge di dalem combo-nya dan bakalan dapet damage ruarrrrr biasa... Lightning juga memilikilightning shock, lightning flash, Flash Lightning Bundle sebagai pilihan damaging plus effect.

Tanah :
+ Air + *)Api
Gabungan tanah + air adalah tanker... Stat full tanah ditambah bisa heal, membuat tipe ini amat sangat susah sekali untuk di kalahkan. Anda tidak usah takut keabisan chakra karena kombinasi ini memiliki earth absorption dan water renewal. Di tambah lagi efek purify dari embrace of golem membuat char ini tidak dapat di beri efek negatif waktu ketika akan melakukan combo...
FAQ
Kenapa api sebagai elemen ke 3?
Simple... Damage dari tanah dan air cenderung kecil dan rata2 jutsu token-nya bersifat devensive, jadi logis kalo kita memilih api sebagai elemen ke-3 utk lebih offensive.
Kenapa gak petir kan sama2 offensive?
Iya sob bener, tp petir lebih banyak ngabisin chakra daripada api. FP dibanding LC, FP itu yakin bakalan +40% damage, jadi 100% pasti sedangkan LC itu +40% Crit Chance, chance itu belon pasti sob... jadi yang pasti2 aja deh...
Kenapa gak angin, kan bisa jadi full defense?
Karena kita ngomongin pure build... pake evasion (+40% dodge) itu ga cukup pasti buat menghindar dari serangan,udah gitu serangan angin kan damagenya kecil. Bleeding??? Hadoh masih lebih bagus fire power kaleee.

 Angin :
+ Air + *) Api/Petir
Angin mengandalkan dodge dan cooldown jutsunya yang cepat. Jika di tambah air, selain bisa healing, bisa defense menggunakan Shield of Suiten, Efek penambah chakra dari water renewal bisa membuat elemen angin menyerang tanpa henti, belum lagi ada 2 efek disabling dari air.
FAQ
Kenapa Api atau Petir?
Lagi-lagi alasannya karena kedua elemen ini bertipe offensive. Buat api, Evasion+Rage of Yama+SoS=Pertahanan tanpa henti. Buat Petir, Lightning Flash yang punya efek blind bisa jadi tambahan efek dodge buat user tsb. Selain itu ada jutsu2 lain yg memiliki efek damage + effects seperti LS atau FLB
FAQ
Jadi bagus yg mana sebagai elemen ke-3 Api ato Petir?
Jujur menurut saya seh sama baiknya... susah bgt bwt milihnya. Tapi kalo terpaksa hrs milih juga saya pilih Petir.

Air : 
+ Petir + *)Api
Dengan pure stat di air tentu aja kapasitas Chakra amat sangat besar. Untuk meghabiskannya tentu aja dengan Api dan atau Petir yang punya damage besar. Dengan Chakra yang besar pula Pure water dapat menyerang terus menerus dan lebih sedikit melakukan charge.

PETIR : 
+ Air + *)Api
Petir adalah pengkonsumsi chakra terboros, jadi untuk penyeimbangnya menggunakan water renewal. Karena heal juga bisa crit... salah satu alesan lagi mengapa memilih air.
FAQ
Kenapa Api? sebagai elemen ke-3?
Untuk memaksimalkan fungsi crit tentu aja damage yg besar juga harus di maksimalkan.

Another FAQ: 
Kok kayaknya ada yang sama? 
Khusus utk premium user, Ada 3 elemen gabungan yang sangat menguntungkan bila di gabungkan karena tiap elemennya bisa di pakai pure build. Dan elemen itu adalah Air + Api + Petir.
Kok pilih water renewal sbg chakra source kan ada Earth absorption punya earth?
Earth absorption cmn efektif thdp lawan dengan CP luar biasa besar dan ini pun tergantung CP target pada saat digunakan. Lawan Orochi atau World Boss, Earth absorption lebih efektif, selebihnya WR lebih efektif sbg chakra source.
Kok kayaknya semuanya ada elemen air-nya?
Iya karena menurut saya, air adalah elemen supportive terbaik karena bisa menyembuhkan diri sendiri, 2 jutsu disabling, dan pertahanan dari SoS.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar